• Nama Produk : Radix Kapsul
  • Apa Itu Radix Kapsul?

    Produk ini menggunakan bahan utama Euryma longfolia (tongkat ali/pasak bumi) yang berukuran besar. Produk ini cocok dikonsumsi untuk semua umur. Radix dapat merangsang proses bio-synthesis terhadap hormon endrogen khusus untuk lelaki dan estrogen khusus untuk perempuan.

    Radix yang mengandung berbagai herba ini baik untuk lelaki yang mempunyai masalah lemah tenaga (aphrodisiac) / vitalitas. Dalam satu kajian menunjukkan kepekatan sperma lelaki akan bertambah khusus bagi lelaki yang menghadapi masalah sperma cair. Flavanoid dalam radix berfungsi sebagai anti-oksidan, anti virus, anti peradangan dan anti racun.

    Flavanoid dalam radix amat baik untuk mengatasi penyakit asthma / asma jika disinergikan dengan pelawas. Radix sebagai karminatif (penolak angin) untuk yang mempunyai masalah gastrik dan ulser. Radix baik untuk keseimbangan hormon wanita agar tidak dingin ketika bersama suami.

    Komposisi Radix Kapsul:

    • Ardisia crispa : 81 mg
    • Cinnamomum iners :54 mg
    • Morinda Elliptica :54 mg
    • Euryma longifolia :27 mg
    • Symilax myosifolia :13,5 mg
    • Alyxia Reinwardtii :13,5 mg
    • Alyxia indica :13,5 mg
    • Freycinetia malaacencis :13,5 mg

    Khasiat Radix Kapsul

    1. Pohon Tongkat Ali dijadikan campuran dalam radix menunjukkan proses biosyntetis terhadap hormon endogren dan mempunyai rangsangan aphrodisiac.
    2. Radix di gunakan secara multiherb (gabungan) untuk tujuan aphrodisiac (sex lelaki) dan sinergikan bersama tuju angin dan minyak but-but untuk urutnya.
    3. Dalam satu penelitian di temukan bahwa kepekatan sperma akan bertambah setelah menggunakan radix, terutama bagi lelaki yang jumlah spermanya kurang.
    4. Flavanoid dalam radix berfungsi sebagai anti oksidan, anti virus, peradangan dan detoksifikasi.
    5. Radix tergolong herba diuretic untuk melancarkan urine dan menguatkan ginjal.
    6. Radix mempengaruhi metabolisme kalogen, untuk memperbaiki tendon, legamen, cartilage yang rusak akibat peradangan (rheumatik artritis), penyakit periodontal, asam urat (gout)
    7. Radix dapat menguatkan ikatan silang kalogen pada sendi.
    8. Radix dan minyak but-but di jadikan sebagai terapi mujarab untuk patah tulang dan keseleo
    9. Radix juga baik untuk demam di tahap awal bila demam berlanjut ambil malac (kapsul) untuk penurun panas badan.
    10. Flavonoid dalam radix bisa untuk penyakit cardiovascular, seperti asma, lelah, dengan di kombinasikan dengan pelawas.
    11. Radix baik untuk keseimbangan hormon wanita agar tidak "dingin" bersama suami
    12. Wanita menopause yang mengalami sakit sendi dan tulang, sangat baik menggunakan radix untuk mengatasi kekurangan kalsium dan hormon estrogen
    13. Radix juga sering di gunakan untuk Gastrik / ulkus / maag
    14. Radix dapat digunakan untuk semua umur tanpa efek samping. Radix digolongkan herba "panas" maka gunakan dosis rendah yaitu 1-2 kapsul sehari.

      Isi Kemasan : 75 kapsul

    Rp 75,000Add to Cart

    Radix Kapsul