• Nama Produk : Madu Royal Jelly 16+
  • Royal Jelly makanan alamiah bergizi dan mengandung vitamin A, B, C, D dan E termasuk pantothenic acid. Juga mengandung mineral seperti calcium, copper, iron, phosphorus, potassium, silicon dan sulfur. Royal jelly juga kaya akan biotin dan nucleic acid yang sangan pending untuk pembentukan DNA-RNA

    Madu Royal Jelly 16+ memiliki keunggulan berupa : kadar air 16-18% lebih rendah dari SNI maksimal 22%, enzym active yang tinggi sekitar 5,7 di atas SNI minimal 3, ekstra royal jelly, ekstra vitalitas, tekstur yang khas dan cita rasa yang lezat, garansi 100% original madu murni + royal jelly

    Kelebihan Madu Royal Jelly HPAI

    1. Kadar Air 16 - 18%
    2. Active Enzym Diastase Tinggi
    3. Rasa dan Tekstur Lezat
    4. Bahan Baku Terpilih
    5. Garansi Asli 100%
    6. Dijamin 100% Halal.

    Kadar Air 16% - 18%

    Uji laboratorium terhadap sample madu Royal Jelly menunjukkan bahwa kadar air hanya 16%. Sedangkan standar SNI maksimal 22%. Sebagai bentuk komitment menghadirkan produk unggul ditengah keluarga anda, proses produksi dijaga agar menghasilkan madu dengan kadar air pada kisaran 16% sampai dengan 18%.

    Active Enzyme Tinggi

    Uji lab juga menunjukkan bahwa kadar active enzyme diatas 6, sedangkan SNI minimal 3. Pemilihan bahan baku unggulan dan kualitas proses produksi kami lakukan untuk menghadirkan Madu dengan kadar active enzyme yang lebih tinggi.

    Rasa dan Tekstur Lezat

    Formulasi khusus yang terdiri dari beragam jenis madu murni unggulan ditambah royal jelly yang telah dilakukan uji pasar berulang kali membuat Madu Royal Jelly 16+ memiliki cita rasa dan tekstur khas dan lezat sesuai untuk semua umur, baik pria maupun wanita.

    Bahan Baku Pilihan dan Garansi Asli 100%

    Kami memberikan garansi original 100% bahwa Madu Royal jelly 16+ ini hanya terdiri dari madu dan royal jelly saja.

    Sertifikat Halal & PIRT

    Madu Royal Jelly 16+ telah lulus sertifikasi halal dari BPOM MUI dan sertifikasi PIRT

    Manfaat Madu Royal Jelly 16+

    Mencegah Ganguan Kulit

    Vitamin A, C dan E yang terkandung pada royal jelly bekerja secara siniergis dengan carotenoids mencegah kerusakan kulit karena bahan kimia atau karena matahari dan lebih jauh lagi juga bisa menurunkan resiko kanker kulit.

    Meningkatkan Hormon Seksual

    Jika kita mengamati dunia lebah, royal jelly adalah hidangan istimewa bagi ratu lebah. Karena nutrisi mewah itulah sang ratu lebah bisa menghasilkan telur sekitar 1.000 - 2.000 butir per hari. Dalam sejumlah penelitian ilmiah, royal jelly terbukti mampu meningkatkan fungsi kelenjar hormon seksual estrogen pada wanita dan hormon testosteren pada pria. Juga royal jelly mampu menyeimbangkan fungsi kelenjar. Royal jelly diketahui mengandung estrogen dan DHEA (dehidroepiandrosteron) yang merupakan cikal bakal testosteren.

    Melawan Bakteri, Jamur dan Virus

    HDA dan asam lemak jenuh rantai pendek yang ada pada royal jelly berfungsi mirif detergen yang menghancurkan membrane sel bakteri, jamur dan virus. HDA juga berfungsi mencegah atheroclerosis.

    Menurunkan Kolesterol dan Membuat Awet Muda

    Berbagai vitamin B yang ada dalam royal jelly yang kaya akan hormon, phytosterols dan phospholipids menurunkan kolesterol dan ini yang membuat orang awet muda. Ratu lebah juga bisa hidup hingga usia 3-5 tahun. Dalam kehidupan lebah, ini merupakan usia yang paling panjang. Bandingkan dengan usia pekerja yang hanya 42 hari saja.

    Meningkatkan System Kekebalan

    Banyak nutrients yang ada dalam royal jelly, antimicrobial proteins, berbagai enzymes dan gamma globulin bekerja sama mencegah infeksi dan menstimulasi imunitas tubuh. dari penelitian di Sarajevo ketika terjadi epidemic, pasien yang diberi royal jelly hanya 9% yang terjangkit penyakit sementara yang tidak mencapai 40% terjangkit penyakit.

    Penghilang Lelah dan Stress

    Royal jelly sangat baik untuk menguatkan metabolisme tubuh. Hal ini yang menyebabkan peningkatan energi yang efektif sebagai penghilang lelah yang cepat, membantu perkembangan system saraf pusat dan melawan stress.

    Isi Kemasan : 240 gr

Rp 100,000Add to Cart

Madu Royal Jelly 16+