• Nama Produk : Paket Ditox Plus: Intisari Kesehatan Menyeluruh
  • Semua Penyakit Berawal Dari Sini!

    Rosululloh Sholallohu Alaihi Wassalaam mengatakan, “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” (H.R. Muslim)

    Maukah Anda Memiliki Tubuh Yang Lebih Sehat? Kini Ada Solusi Membuang Racun Dari Tubuh Anda Yang Sudah Terakumulasi Sepanjang Hidup Anda PLUS Solusi Kesehatan Menyeluruh

    Menurut para Herbalis, penyebab sakit ada 2 macam, yaitu :

    1. Ada racun yang mengendap di tubuh.
    2. Ada peradangan pada organ-organ tubuh.

    Racun-racun dari luar tubuh yang masuk melalui saluran makanan dan saluran pernafasan akan mengendap di 4 organ tubuh, yaitu: di usus, di hati, di ginjal, dan di darah / jantung. Berapa lama Anda mengakumulasi racun dalam tubuh Anda? Ya, sumber racun itu banyak, dari makanan, minuman, zat aditif, lingkungan, udara, dan sebagainya yang masuk ke dalam tubuh kita SEPANJANG hidup kita selama ini. Sudahkah Anda melakukan pembersihan diri?

    Maka therapy herba yang dianjurkan adalah melakukan detoxifikasi, yaitu suatu proses pembuangan racun-racun dari dalam tubuh dan dikeluarkan melalui air seni, feces, ataupun permukaan kulit (seperti keringat atau bintik-bintik merah di kulit).


    Detoxifikasi

    Almilah menganjurkan kepada semua penderita penyakit untuk terlebih dahulu melakukan Detoxifikasi menggunakan 4 macam produk yaitu:

    1. Herba Tuju Angin : detoxifikasi racun yang ada di usus.
    2. Teh Asiatica Plus : detoxifikasi racun yang ada di hati.
    3. Malac: detoxifikasi racun yang ada di ginjal.
    4. Mengkudu : detoxifikasi racun yang ada di darah / jantung.

    Untuk menambah kesehatan pencernaan, ditambahkan VCOGOLD dan Pelawas

    Jika racun-racun yang mengendap di ke-4 organ tubuh tersebut sudah dikeluarkan seluruhnya, insya Allah penderita penyakit apa pun juga akan merasakan kesembuhan.

    Optimalisasi Ditox

    Agar mendapatkan hasil yang optimal, diperlukan optimalisasi organ tubuh secara menyeluruh dengan produk-produk ini:

    HABBASSAUDA SOFTGEL

    Habbatus Sauda adalah salah satu obat yang di Rasulullah SAW. Mampu menurunkan koleksterol dan obat berbagai penyakit lainnya. Kemasan Habbatus Sauda dalam bentuk Softgel memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan kemasan kapsul.

    ANDROGRAPHIS CENTELLA

    Andrographis Centella berperan sebagai pelindung lever terbaik, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan panas, analgesik alami (penghilang rasa nyeri) dan antibiotik alami.

    GAMALIFE

    Gamalife HPA sangat baik untuk regenerasi sel, sistem pencernaan, daya tahun, pernafasan, dan menghasilkan hormon & enjim protein lainnya.

    GREEN PALAPA

    Green Palapa merupakan produk sinergi (gabungan) dari beberapa daun yang memiliki kualitas klorofil yang sangat baik, antara lain Daun Katuk (sauropus androgynus), Daun Cincau (cyclea barbata), dan Daun Mint.


    Mengkonsumsi Gamalife + Green Palapa merupakan terapi holistik (menyeluruh) yang memperbaiki fungsi 9 organ tubuh terpenting, yaitu otak, jantung, paru-paru, liver, pankreas, lambung, ginjal, usus besar, dan limpa.

    Buang Racun Di Tubuh Anda dan Optimal Organ Tubuh Terpenting Anda, Insya Allah Anda Akan Lebih Sehat Dibandingkan Sebelumnya.

    Paket Ditox PLUS Terdiri dari:

    1. GAMALIFE
    2. GREEN PALAPA
    3. MENGKUDU KAPSUL
    4. MALAC
    5. HERBA TUJU ANGIN
    6. TEH ASIATICA / TEH HERBA (salah satunya sesuai tersediaan)
    7. PELAWAS
    8. VCO GOLD
    9. HABBASSAUDA SOFTGEL
    10. ANDROGRAPHIS CENTELLA

    Tentu saja, Anda mendapatkan manfaat luar biasa dari masing-masing herba tersebut selain fungsi detoksifikasi. Khasiatnya luar biasa untuk kesehatan menyeluruh Anda. Kebugaran dan vitalitas juga akan meningkat.

    Aturan Pakai:

    Penggunaan herba yang tepat adalah yang disesuaikan dengan berat badan orang yang bersangkutan. Dalam hal ini perbandingannya adalah 10 kg : 1 gr. Artinya setiap 10 kg berat badan, standar obat yang dikonsumsi adalah 1 gram setiap harinya. Hal ini termasuk semua herba yang disinergikan.

    Diminum 2 - 3 kali sehari (1 jam sebelum makan):

    • habbassauda softgel = 1
    • mengkudu = 1
    • malac : 1
    • herba tuju angin : 1
    • andrographis : 1

    Minuman setiap saat : Teh Herba

    Khusus diminum sore hari (1 jam sebelum makan malam) pelawas : 2 dan vco : 1 sdm

    Isi Kemasan : 10 Produk

Rp 850,000Add to Cart

Paket Ditox Plus: Intisari Kesehatan Menyeluruh